«

»

Jun 06

Wing Chun Intensive Training,1 – 2 June Semarang Indonesia

IMG00495-20130602-1920Puji syukur kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya Wing Chun Intensive Training di semarang, peserta yang hadir 37 orang, yang berasal dari Semarang dan sekitarnya (termasuk Yogya).

Training ini merupakan rangkaian dari program Wing Chun Journey Brotherhood of Wing Chun untuk menyebarkan bela diri warisan GGM Ip Man kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, suku, agama maupun miskin atau kaya. Acara kali ini sekaligus merupakan pemantapan dan pembelajaran yang terus menerus, berkala serta evaluasi atas pelatihan yang telah dilakukan oleh rekan-rekan kita di Semarang maupun Yogya.

Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkala di setiap tempat yang merupakan bagian dari keluarga besar Brotherhood of Wing Chun maupun tempat lain yang ingin mengenal dan mempelajari Wing Chun Ip Man yang sebenarnya.

Permanent link to this article: http://wingchun-jakarta.com/2013/06/wing-chun-intensive-training1-2-june-semarang-indonesia/

1 comment

  1. Djarot

    Terima Kasih banyak Kedatanganny Sifu. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan bertahap dan kontinue, untuk kemajuan WIngCHun di Indonesia. mohon maaf belum dapat berkunjung di Jakarta. karena banyak kesibukan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *