«

»

Nov 09

Wing Chun Indonesia Seminar Series

Recently, traditional Ip Man wing chun has been well known and accepted in Indonesia. This is such a fantastic news for us as we hope to grow wing chun Indonesia to be known and respected by the rest of the world.

Nevertheless, the growth of traditional Ip Man wing chun in Indonesia has so far been centered only in Java island. This has created a barrier for Ip Man wing chun lovers who live outside of Java island to learn and to be involved in the true Ip Man wing chun.

Therefore, Traditional Ip Man Wing Chun (TIMWC) Indonesia is introducing our newest program, Wing Chun Indonesia Seminar Series, to help aid this problem. In Wing Chun Indonesia Seminar Series, Shifu Martin Kusuma and team will take the initiative to visit major cities in Indonesia for a FREE introductory seminar. As a beginning, TIMWC Indonesia is considering to visit Medan, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, and Makassar.

Terms and conditions are:

  • A minimum of 20 attendees from the same city is required to register their interest in attending the seminar,
  • Seminar will run for up to 2 days,
  • Seminar fees to be organised by attendees, or sponsors (if available),
  • Seminar content will be organised and run by Shifu Martin Kusuma and 1 assistant for free.

If you are an Ip Man wing chun lover who have been awaiting for this opportunity, register your city now for a seminar. Email to Hendra or Devi at info@wingchun-jakarta.com.

IMG_1414

Permanent link to this article: http://wingchun-jakarta.com/2014/11/wing-chun-indonesia-seminar-series/

18 comments

Skip to comment form

  1. ronny satriawawan

    Saya daftar,, tpi ini sponsornya Siapa…Dan waktu Dan biaya2nya tolong di info. Ini nope saya mhon info 081383900213. Biar nanti saya bsa bntu buat publikasi. Tks

    1. Administrator

      ok bro nanti dihubungi…

  2. muhammad arief burhanuddin

    kapan seminar di makassr, dan dimana alamatnya dan no contak di Makassar

    1. Administrator

      Silahkan bro Arief yang buat, kami akan bantu….

  3. irman

    dipalu sulawesi tangah juga blum ada,padahal pengen sekali belajar

    1. Administrator

      Kami belum ada network komunitas di sana, jika di sana banyak peminatnya silahkan buat wing chun journey nanti akan kami bantu…

  4. adhi putra

    Insya allah nnti sya akan ikut membuka cabang wing chun!! Sya baru belajar tapi syabingin skali wing chun menyebar luas di indonesia!! Dan dapat di akui dunia nnti.a amin!!!

  5. irwan saputra

    kapan seminar dipekanbaru hub sy 081959424188

    1. Administrator

      Tunggu aja, nanti akan ada infonya di sosmed kami…

  6. Ryan Parei

    Kapan bro akan diadakan seminar di Ibu Kota Kalimantan Tengah,Kota Palangkaraya bertetangga dengan Banjarmasin,Biaya seminar pihak penyelenggara,trus kalau Transport PP Sifunya,tempat tinggal dan komsumsi gurunya gimana bro ?Di Palangkaraya tidak ada komunitas Wing chun,kalau ada info mau seminar di Palangkaraya mohon kasih tau saya ,hubungin sya 082255532244.

  7. samsuri arifin

    Saya berminat ingin mengadakan seminar dan whing chun journy di banjarmasin.
    Apakah seminarnya harus dihotel dan apa ada kriteria tempat praktek (dalam gedung) untuk whing chun journy? Dan apa ada perbedaan antara seminar dan whing chun journy atau seminar itu udah termasuk sama whing chun jorny ?
    Mohon infokan ke sama 085951114143 bisa Via WHATT APP.

    1. Administrator

      Komunikasi langsung ke WA aja ya

  8. Agung naibaho

    Saya ingin sekali ikut . Ini no hp saya. 085206686297, saya di mefan dan ingin serius ikut. Tolong informasi nya ya bang.

    1. Administrator

      Mksdnya di medan ya? disana kami blm ada cabang maupun afiliasi…

  9. irfan rifai

    apaka sifu bisa adakan seminar di kota kami, jika sifu mau ini kontak aku 082332030556. dan aku salah satu pencinta wing chun dan di kota ku sangat banyak mencintai wing chun dan hanya sekolah wing chun saja belum ada di kota kami di sulawesi tenggara.

    1. Administrator

      Silahkan buat seminar di sana (wing chun journey)

  10. darsim

    saya ingin sekali d daerah saya ada sekolah Wing chun dn seminar nya,tp saya bingung harus ngapain,krna saya tdk punya biaya, tp saya sekrang lagi mempelajari Wing chun tingkt lanjutan dn saya lg nyari buku Wing chun tehnik dasar tp sudah nanya ke tim Wing chun indonesia katanya sudah habis, saya berharap semoga bisa d produksi lg buku edisi pertama, karna saya yakni masih bnyk yg belum kebagian. klo sudah di produksi lg tolong hubungi saya di 083827406720, krna cuma ini satu2nya cara untuk mempelajari Wing chun, nanti saya akn mencari anggota yg suka Wing chun krna saya bercita-cita ingin mengembangkan Wing chun di daerah saya,saya tinggl d kecamatan Dayeuhluhur,kabupaten cilacap, saya berharap keinginan saya bisa tercapai

    1. Administrator

      Terima kasih atas komentarnya..buku kemungkinan akan dicetak ulang…silahkan cek nanti di wingchun-shop.com….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *