«

»

Nov 29

Seminar Ip Man Wing Chun Pertama di Sulawesi Tengah

Puji syukur kita panjatkan pada Tuhan YME atas segala rahmat dan kemudahan yang telah diberikan pada Seminar Ip Man Wing Chun di kota Luwuk, Sulawesi Tengah tanggal 26 November 2016. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk Samsyul Bahri Mang selaku Ketua KONI Kabupaten Banggai yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Banggai yang telah secara resmi membuka seminar tersebut.

Foto grup bersama seletah seminar di Sulawesi Tengah.

Foto grup bersama seletah seminar di Sulawesi Tengah.

Seminar ini terlaksana atas kerjasama Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun Indonesia dan Komunitas Ip Man Wing Chun Luwuk, Sulawesi Tengah. Peserta seminar berjumlah lebih dari 40 orang yang datang dari kota Luwuk dan kota-kota sekitarnya, yang begitu antusias dalam mengikuti seminar ini.

Dengan seminar ini, diharapkan para pecinta wing chun di Sulawesi Tengah pada khususnya dan Sulawesi pada umumnya akan mendapat pengetahuan yang benar tentang apa itu Wing Chun Ip Man, teknik dan filosofi wing chun Ip Man dan pengetahuan akan prestasi wing chun Indonesia di dunia wing chun internasional.

Diharapkan dengan seminar ini dapat menumbuhkan minat dan kecintaan terhadap wing chun Ip Man sehingga wing chun Ip Man semakin dapat dilestarikan dan berkembang dengan pesat di Indonesia.

Permanent link to this article: http://wingchun-jakarta.com/2016/11/seminar-ip-man-wing-chun-pertama-di-sulawesi-tengah/

2 comments

  1. Mohammad Lukman

    untuk Banyuwangi tempat latihan dimana ya ? saya coba hubungi instagram dan fb nya tapi belum terbalas

    terima kasih

    Salam
    Lukman

    1. Halo. Bisa langsung hubungi instruktur/penanggungjawab cabangnya kak. Kontek ada di link berikut :
      http://wingchun-jakarta.com/tim-wing-chun-indonesia/our-locations/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *