«

»

Mar 27

Wing Chun Indonesia Semakin Berkembang

Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun Indonesia mengucapkan selamat bergabung kepada 4 komunitas/organisasi/perguruan wing chun di Sumatera Selatan :
1. Wing chun Methodist 2 Palembang,
2. Wing chun SIT Izzuddin Palembang,
3. Komunitas Ip Man Wing Chun Belitang,
4. Wing Chun Baturaja.
Selamat dan sukses kepada afiliasi resmi TIM Wing Chun Indonesia. Selamat bergabung dalam misi TIM Wing Chun Indonesia untuk menyebarkan wing chun di seluruh tanah air, agar wing chun bisa di pelajari oleh siapa saja tanpa memandang status sosial, agama, suku, warna kulit, miskin maupun kaya.
Bagi teman-teman di seluruh tanah air yang berminat untuk belajar dan menyebarkan wing chun Ip Man bisa membentuk komunitas wing chun di daerah masing-masing, agar keilmuan wing chun Ip Man yang dipelajari benar-benar otentik & resmi, komunitas dapat mengundang sifu Martin Kusuma sebagai nara sumber melalui seminar atau training di tempat komunitas berada.
Sifu Martin Kusuma adalah instruktur resmi Ving Tsun Athletic Association Hongkong yang sampai saat ini masih belajar dan tidak menerima bayar / fee dalam mengajarkan wing chun Ip Man kepada murid2 nya termasuk undangan training dan seminar di seluruh dunia, beliau hanya ingin menyebarkan budaya kungfu kepada siapa saja.

Permanent link to this article: http://wingchun-jakarta.com/2017/03/wing-chun-indonesia-semakin-berkembang/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *