«

»

Jun 22

Training Camp, Aquitaine France 8 – 11 Juni 2012

Ini adalah Training Camp pertama dari Grandmaster Samuel Kwok Wing Chun Martial Art Association, lokasi camp ini terletak di Menesplet (Camp” Gite Le Loges) kira-kira 100 km dari Bordeaux, 3 km dari jalan raya dan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 8 sampai 11 Juni 2012.

Peserta camp yang hadir berjumlah lebih dari 40 orang yang kesemuanya adalah murid Samuel Kwok dari berbagai belahan benua (Eropa, Afrika dan Asia), beruntungnya satu-satunya perwakilan dari Asia adalah Shifu Martin Kusuma dari Indonesia yang diberi kempatan mengikuti camp ini, selain itu ada juga praktisi Wing Chun dari salah satu keturunan Moy Yat dan salah satu keturunan William Chung yang mana Moy Yat dan William Chung merupakan murid langsung dari Grandmaster Ip Man, serta dari praktisi-praktisi dengan berbagai latar belakang bela diri lain yang kemudian sekarang menekuni Wing Chun.

Jadwal acaranya sangat padat, dimulai dari pukul 7 pagi (latihan chi kung) sampai malam hari, ditambah dengan udara yang cukup dingin sehingga membawa tatangan sendiri bagi para peserta. Selain latihan-latihan ada juga program “Open Sparring Tournament” yaitu pertandingan perkelahian bebas yang diikuti oleh sebagian peserta camp dan dimenangkan oleh Marco peserta dari Angola – Afrika.

Materi Training Camp ini terdiri dari:

  • Pendalaman dan aplikasi Siu Lim Tao
  • Chum Kiu dan Wooden Dummy
  • Pendalaman Chi Sau dan Fan Ta
  • Pengenalan Form Toya dan Golok Ganda

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2012/06/training-camp-aquitaine-france-june-8-11-2012/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *