«

»

Okt 13

Poster Asli Bruce Lee & Press Kit

Kedatangan GM. Samuel Kwok ke Indonesia kali ini memberikan kesan yang sangat mendalam bagi insan bela diri di Indonesia, karena selain menyebarkan dan mengajarkan Wing Chun Ip Man yang sesungguhnya (orisinil), GM. Samuel Kwok juga memberikan cinderamata yang sangat berharga kepada Brotherhood of Wingchun khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Poster original Bruce Lee (Enter The Dragon) ini adalah poster asli yang biasanya dipajang di etalase bioskop-bioskop pada masa itu. Dengan adanya poster ini maka pecinta Bruce Lee di Indonesia bisa berbangga bahwa kita juga memiliki koleksi poster asli Bruce Lee (film Enter The Dragon).

 

 

 

 

Buku Press Kit “Bruce Lee”s Game of Death” presented by Raymond Chow”s Golden Harvest Group. Buku asli dengan cetakan terbatas ini sangat sulit untuk ditemui dan merupakan barang yang dicari oleh kolektor Bruce Lee di seluruh dunia.

 

 

 

 

Wudang Tai Yi Fo Chen (Horse Tail Whisk) diperoleh GM. Samuel Kwok saat berkunjung ke kuil Wudang dan merupakan kenang-kenangan yang sangat berharga, karena benda ini diberikan sebagai hadiah dari kuil Wudang.

 

 

 

 

Kami akan terus menjaga pemberian benda-benda ini dengan baik dan akan terus melestarikan budaya kung fu pada umunya dan Wing Chun Ip Man khususnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2012/10/bruce-lee-original-poster-press-kit/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *