«

»

Jul 22

Ujian Kenaikan Tingkat BoWC Jakarta ke-4

Dari tanggal15 – 20 Juli 2013, Brotherhood of Wing Chun (BoWC) Jakarta mengadakan ujian kenaikan tingkat ke-4, yang diikuti oleh anggota BoWC Jakarta yang telah memenuhi syarat. Ujian kenaikan tingkat ini diadakan setiap 6 – 8 bulan latihan, guna mengukur tingkat kemampuan dari anggota BoWC dalam menyerap dan mempelajari wing chun Ip Man secara benar.

Ujian

Dengan kurikulum dan sumber wing chun Ip Man yang jelas, praktisi wing chun yang belajar di BoWC benar-benar diajarkan/dilatih wing chun tradisional Ip Man, sama seperti wing chun yang diajarkan GGM. Ip Man kepada muridnya, bukan style atau meniru gaya Ip Man, yang bisa dilihat di internet.

Dengan kurikulum dan sumber yang jelas pula, anggota BoWC bisa mendapatkan instruktur yang benar-benar bisa mengajarkan wing chun Ip Man secara baik dan benar, serta dapat dipertanggungjawabkan keasliannya.

Ujian kenaikan tingkat secara berkala dapat digunakan oleh instruktur di BoWC untuk mengevaluasi dan mengukur diri apakah telah mengajarkan wing chun Ip Man sesuai dengan kurikulum dan dapat diserap oleh anggota BoWC.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2013/07/ujian-kenaikan-tingkat-bowc-jakarta-ke-4/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *