«

»

Jul 20

Anggota Tetap VING TSUN IP CHING Athletic Association

Terima kasih kami ucapkan kepada Ving Tsun Ip Ching Athletic Association (VTICAA) atas diterimanya sifu Martin Kusuma sebagai anggota tetap VTICAA, ini merupakan penghargaan dan pengakuan atas jerih payah dan kerja keras yang kami (Brotherhood of Wing Chun) lakukan selama ini, yaitu belajar Wing Chun Ip Man dari sumbernya, mengutip kata mutiara Ip Man “Kamu harus tahu dari mana sumber air yang kamu minum”.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan pada GM. Samuel Kwok, lineage kami atas kemurahan dan kerelaannya mengajarkan Wing Chun Ip Man yang sebenarnya dan berkat beliaulah kami ada.

Adapun tujuan keikutsertaan dalam anggota tetap VTICAA adalah untuk menjalin hubungan dengan organisasi Wing Chun dunia, menambah wawasan, mengali pengetahuan yang lebih luas tentang Wing Chun Ip Man dan yang tidak kalah penting adalah untuk menunjukan pada dunia bahwa di Indonesia juga ada komunitas Wing Chun Ip Man yang mau belajar dan berpartisipasi dalam mengembangkannya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2013/07/ving-tsun-ip-ching-athletic-association-permanent-member/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *