«

»

Sep 03

Wing Chun Journey Semarang – Solo, 30 Agustus – 1 September 2013

SemarangBrotherhood of Wing Chun Indonesia kembali mengadakan program Wing Chun Journey pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2013, ditambah beberapa kegiatan lainnya di kota Semarang dan Solo Jawa Tengah, diantaranya:

  1. Ujian kenaikan tingkat I Komunitas Ip Man Wing Chun Semarang, yang diikuti oleh murid-murid yang telah memenuhi syarat mengikuti ujian kenaikan tingkat dan diuji langsung oleh sifu Martin Kusuma.
  2. Training bersama sifu Martin Kusuma di Bodyzone Health Club Semarang pada malam hari, yang diikuti oleh teman-teman pecinta wing chun Ip Man Semarang dan sekitarnya.
  3. Training 2 hari (31 Agustus – 1 September) yang diadakan di Thunder Fitness dan RPM Fitness kota Solo. Peserta training ini berasal dari Solo, Jogja, Semarang, Jepara dan Bali, dengan jumlah peserta lebih dari 40 orang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Wing Chun Journey Brotherhood of Wing Chun untuk menyebarkan dan mengembangkan wing chun Ip Man di Indonesia, tanpa memandang warna kulit, suku, agama, status sosial, miskin maupun kaya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit mengobati rasa haus teman-teman di daerah dalam menyempurnakan teknik wing chun Ip Man.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2013/09/wing-chun-journey-semarang-solo-30-agustus-1-september-2013/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *