«

»

Nov 15

Wing Chun Ip Man Surabaya, Indonesia

1412542_587338377969264_883999151_oBrotherhood of Wing Chun Indonesia dan komunitas tradisional Ip Man Wing Chun Surabaya akan mengadakan training/workshop wing chun bagi pecinta wing chun Ip Man di Jawa Timur.

Training ini merupakan bagian dari program Wing Chun Journey BoWC untuk memperkenalkan dan menyebarkan wing chun Ip Man kepada siapa saja, tanpa memandang status sosial, suku, warna kulit, agama, miskin ataupun kaya.

Dalam training ini, para peserta akan mendapat pemahaman yang jelas dan benar akan sejarah wing chun Ip Man, tata aturan, tradisi yang masih berlaku hingga sekarang, filosofi, teknik dan jurus-jurus secara gamblang, orisinil dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Training ini juga akan disampaikan oleh sifu Martin Kusuma, yang belajar langsung kepada GM Samuel Kwok (sifu) dan GM Ip Ching (shigung). Sifu Martin Kusuma merupakan anggota tetap Ving Tsun Athletic Association (VTAA) dan instruktur resmi dari VTAA, beliau juga menjadi anggota tetap Ving Tsun Ip Ching Athletic Association (VTICAA).

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2013/11/wing-chun-ip-man-surabaya-indonesia/

7 comments

Lompat ke formulir komentar

  1. Carli

    Alamat latihan Wing Chun Surabaya di mana ya?

  2. wi

    tolong tanya dimana alamat latihan Wing Chun Surabaya ?

  3. daniel

    alamat latihan wingchun di suabaya di mana?

    1. Administrator

      Silahkan cek di Our Location

  4. HANI

    SETELAH LIHAT FILM KOLEKSI FILM ARTIS DONNIE YEN ( IP MAN, IP MAN 2, IP MAN 3, CHEN ZHEN dsb) JADINYA PINGIN BELAJAR. KAPAN BUKA CABANG DI MOJOKERTO???

    1. Administrator

      Saat ini belum ada cabang di sana karena blm ada instruktur yang tinggal disana…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *