«

»

Apr 07

Ip Man Traditional Wing Chun Ambon – Indonesia

Wing Chun Ambon
Brotherhood of Wing Chun (BoWC) Indonesia pada tanggal 3 – 5 April 2014 mengadakan training wing chun Ip Man untuk komunitas wing chun Ip Man di Ambon. Ini merupakan training pertama BoWC di Indonesia bagian timur, dimana kita tahu bahwa komunitas wing chun Ip Man Ambon merupakan afiliasi resmi yang anggotanya sudah pernah belajar di Jakarta.

Training secara rutin dan berkala akan terus dilakukan oleh BoWC agar wing chun Ip Man semakin berkembang di Indonesia. Selain training, juga dilakukan evaluasi terhadap semua materi, teknik dan pemahaman wing chun Ip Man yang telah dipelajari selama ini, agar tidak menyimpang dari kurikulum yang telah ditetapkan.

Hal yang patut dibanggakan dan dicontoh dari teman-teman di komunitas wing chun Ip Man Ambon adalah keinginan dan kemauan yang begitu besar untuk belajar wing chun Ip Man yang sebenarnya, walaupun dibatasi oleh jarak, waktu, tenaga dan biaya yang sangat besar. Bravo Wing Chun Ip Man Ambon.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2014/04/ip-man-traditional-wing-chun-ambon-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *