«

»

Mei 05

Wing Chun Journey Bali, Indonesia

Wing Chun Bali
Brotherhood of Wing Chun (BoWC) Indonesia bekerja sama dengan perguruan Wing Chun Surya Dewata mengadakan workshop Wing Chun Ip Man pada tanggal 2 – 3 Mei 2014 di Denpasar Bali, dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 30 peserta.

Ini merupakan workshop Wing Chun pertama di Bali dan merupakan bagian dari program Wing Chun Journey BoWC Indonesia dalam rangka memperkenalkan dan menyebarkan Wing Chun Ip Man yang sebenarnya kepada siapa saja tanpa memandang status sosial, suku, agama, miskin atau kaya.

BoWC Indonesia senang bisa diundang ke Bali dan berterima kasih kepada seluruh peserta dan Surya Dewata Wing Chun atas kesuksesan acaranya. Kami berharap kegiatan ini menumbuhkan minat yang lebih dalam dan pemahaman tentang wing chun Ip Man.

Program Wing Chun Journey BoWC Indonesia ditujukan kepada siapa saja, baik perorangan, komunitas, maupun perguruan yang secara serius ingin mengenal dan mempelajari Wing Chun Ip Man yang sebenarnya (orisinil) tanpa dipunggut biaya, cukup dengan akomodasi perjalanan, penginapan dan makan untuk dua orang selama program.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2014/05/wing-chun-journey-bali-indonesia/

4 comments

Lompat ke formulir komentar

  1. Yudimaulana

    Admin Knpa di Banjarmasin gak di buat peguruan Wing Chun kan di Banjarmasin Banyak Peminat yg ingin ikut Bela Diri Wing Chun

    1. Administrator

      Kami terbuka buat siapa saja yang ingin belajar serius… jika memang di Banjarmasin sdh ada komunitasnya, silahkan buat wing chun journey di sana, kami siap jika diundang….

  2. ikhsan

    lokasi wing chun di denpasar bali itu dimana???saya berminat sekali

    1. Administrator

      Ada alamatnya di website ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *