«

»

Des 03

Keluarga Wing Chun Indonesia

Tradisional Ip Man Wing Chun (TIMWC) Indonesia memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME atas terselenggaranya Nasional Wing Chun Training Camp di Kaliurang, Yogyakarta pada tanggal 29 – 30 November 2014. TIMWC juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, seluruh peserta Training Camp yang telah berpartisipasi, serta kepada semua pihak yang secara langsung maupun tidak langsung telah membantu terwujudnya training camp ini.

IMG_1079Rasa “bangga”, hanya itu kata yang paling tepat untuk diucapkan, karena ini merupakan Nasional Wing Chun Training Camp pertama di Indonesia, yang diikuti oleh 168 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan juga merupakan Wing Chun Training Camp dengan jumlah peserta terbanyak di dunia.

Nasional Wing Chun Training Camp Kaliurang, bukan hanya mengajarkan teknik, jurus, maupun filosofi wing chun semata tetapi juga mengajarkan pemahaman bahwa, kita adalah saudara walaupun berbeda latar belakang pendidikan, status sosial, suku maupun agama. Oleh karena itu tema yang diusung kali ini adalah “we are family”.

Akhir kata, Tradisional Ip Man Wing Chun Indonesia dan segenap panitia mengucapkan mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan, kekurangan dalam acara ini dan memohon doa restu agar Nasional Wing Chun Training Camp tahun depan akan lebih baik dan semakin banyak anggota yang bisa mengikutinya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2014/12/wing-chun-indonesia-family/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *