«

»

Jan 26

Wing Chun Indonesia Seminar, Pontianak

Tradisional Ip Man Wing Chun (TIMWC) Indonesia melaksanakan seminar wing chun di Pontianak, pada hari minggu tanggl 25 Januari 2015 dengan jumlah peserta mencapai 50 orang. Ini adalah seminar wing chun Ip Man pertama yang diselenggarakan di Pontianak sehingga pesertanya bukan hanya berasal dari kota tersebut tetapi juga ada yag berasal dari Sambas, Singkawang dan beberapa kota lainnya di Kalimantan Barat.

Materi yang diberikan sangat padat, mulai dari sejarah, filosofi, teknik pukulan, tangkisan, tendangan dan lain-lain. Peserta juga diberi kebebasan untuk bertanya apa saja yang berhubungan dengan wing chun Ip Man.

Dengan adanya seminar ini diharapkan pecinta wing chun Ip Man di Pontianak bisa belajar dan mendalami wing chun Ip Man ang sebenarnya serta dapat menyebarkan wing chun kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, suku, agama, kaya maupun miskin.

“Seminar ini luar biasa dengan antusias pesertanya, penuh semangat dan aktif sehingga tidak terasa lelah walau lebih dari lima jam memberikan materi,” jelas Sifu Martin Kusuma diakhir acara.

pontianak

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2015/01/wing-chun-indonesia-seminar-pontianak/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *