«

»

Mei 22

Seminar Wing Chun Indonesia, Kupang – NTT

webkupangKomunitas Tradisional Ip Man Wing Chun Kupang pada tanggal 20 Mei 2015 mengadakan seminar wing chun Ip Man pertama di Kupang Nusa Tenggara Timur dengan mengundang Tradisional Ip Man Wing Chun (TIMWC) Indonesia sebagai narasumber.

Seminar ini juga merupakan bagian dari program wing chun journey TIMWC Indonesia untuk menyebarkan wing chun Ip Man yang sebenarnya kepada siapa saja tanpa memandang status sosial, warna kulit, agama, miskin atau kaya.

Pemateri seminar diisi langsung oleh sifu Martin Kusuma yang selama ini selalu konsisten dalam belajar dan hanya menyebarkan wing chun Ip Man di Indonesia maupun di luar negeri, dengan demikian materi yang diberikan dalam seminar merupakan wing chun Ip Man yang sebenarnya, yang didapat dengan belajar langsung dari sumbernya (GM Samuel Kwok, GM Ip Ching & GM wing chun Ip Man lainnya). Bukan murid internet, belajar dari YouTube, dari buku, film, bukan pula berdasarkan pemahaman pribadi dengan meniru gerakkan atau gaya wing chun Ip Man.

Materi yang di berikan sangat detail, jelas, tidak ada yg ditutup-tutupi dan sesuai dengan materi yang tersusun dalam kurikulum TIMWC Indonesia. Sehingga apa yang dijelaskan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, walaupun dalam setiap training maupun seminar sifu Martin Kusuma tidak pernah menerima bayaran (free) dan beliau merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil membawa wing chun Indonesia menjadi juara dunia tahun 2014.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2015/05/seminar-wing-chun-indonesia-kupang-ntt/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *