«

»

Jun 08

Koperasi Wing Chun Indonesia ‘WINGCHUN-SHOP.COM’

Tradisional Ip Man Wing Chun (TIMWC) Indonesia sejak awal berdiri hingga sekarang adalah perguruan wing chun berbasis nirlaba (non-komersil) dan akan tetap konsisten sebagai organisasi nirlaba, terus senantiasa belajar dan menyebarkan wing chun Ip Man kepada siapa saja tanpa memendang status sosial, warna kulit, agama, miskin atau kaya.

Logo-shopPerkembangan TIMWC Indonesia yang sangat pesat, dengan jumlah anggota yang terus bertambah, hal ini menimbulkan keinginan untuk bisa membantu anggota TIMWC Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya, maka dibentuklah koperasi wing chun Indonesia dengan nama ‘WINGCHUN-SHOP.COM’ yang tujuannya agar anggota bisa menjual produk atau jasa yang berhubungan dengan wing chun ataupun tidak dengan harapan bisa menjadi salah satu sumber penghasilan bagi anggota TIMWC Indonesia.

Wingchun-shop.com adalah milik anggota TIMWC Indonesia, oleh karena itu diharapkan semua anggota bisa berpartisipasi untuk menawarkan produk atau jasa masing-masing tetapi dengan standar dan syarat yang telah ditentukan. Untuk info lebih jelas dapat menghubungi lewat email devi@wingchun-jakarta.com.

Moto wingchun-shop.com adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2015/06/koperasi-wing-chun-indonesia-wingchun-shop-com/

4 comments

Lompat ke formulir komentar

  1. zainal abidin

    Saya ingin belajar wing chun tapi di daerah tuban atu lamongan ngak ada pelatihnya….apakah bisa belajar secara otodidak

    1. Administrator

      Belajar tanpa ada guru langsung akan sulit, sehingga kita hanya mengandalkan persepsi sendiri…

  2. priatama

    lokasi wingchun shop ada tempat toko storenya tidak? domisili jakarta

    1. Administrator

      belum ada… semua via online utk saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *