«

»

Okt 19

Wing Chun Indonesia Seminar, Lampung

seminar-lampungKomunitas Ip Man Wing Chun Lampung bersama Tradisional Ip Man Wing Chun (TIMWC) Indonesia pada 18 Oktober 2015 mengadakan seminar wing chun pertama kali di Bandar Lampung.

Peminat seminar kali ini cukup banyak, namun karena keterbatasan ruangan seminar yang hanya bisa menampung 20 peserta, maka seminar ini jumlah pesertanya dibatasi hanya 20 orang saja. Peserta yang hadir cukup bervariasai dari yang praktisi bela diri maupun pecinta wing chun Ip Man yang awam akan beladiri.

Dengan adanya seminar ini diharapkan pecinta wing chun Ip Man di Lampung dapat mengenal lebih dalam apa itu wing chun Ip Man, baik dari sejarah, filosofi, teknik maupun jurus yang memang sangat berbeda dengan teknik filosofi bela diri lainnya.

Seminar ini merupakan bagian dari program Wing Chun Journey TIMWC Indoensia untuk menyebarkan wing chun Ip Man kepada siapa saja tanpa memandang status sosial, agama, ras, miskis ataupun kaya. Satu lagi yang tidak kalah penting adalah pemateri seminar yaitu Sifu Martin Kusuma tetap konsisten untuk tidak menerima bayaran dalam setiap seminar maupun training wing chun Ip Man dimanapun.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2015/10/wing-chun-indonesia-seminar-lampung/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *