«

»

Des 25

Wing Chun Indonesia 2015-2016

imageTradisional Ip Man Wing Chun Indonesia pada tahun 2015 terus berkembang dan semakin maju, baik dari segi legalitas, sistem administrasi dan akuntansi, struktur organisasi, maupun hubungan dengan organisasi dan asosiasi wing chun di dunia.

Hal tersebut bisa terlaksana karena TIMWC Indonesia selalu fokus dan konsisten dalam belajar dan menyebarkan wing chun Ip Man di Indonesia dan manca negara.

Kami tahu apa yang telah TIMWC Indonesia lakukan belumlah sempurna, masih banyak yang harus dibenahi, diperbaiki dan di evalusi secara berkala, agar wing chun Indonesia bisa semakin berkembang, berprestasi dan bisa membanggakan Indonesia demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia.

TIMWC Indonesia berharap, semoga pada tahun 2016 penyebaran wing chun Ip Man semakin merata dan bisa menjangkau daerah-daerah yang belum ada komunitas ataupun perguruan wing chun Ip Man. Sesuai dengan visi dan misi TIMWC Indonesia yaitu, menyebarkan wing chun Ip Man kepada siapa saja tanpa memandang status sosial, warna kulit, suku, agama, miskin ataupun kaya.

Akhir kata, Selamat Tahun Baru 2016.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2015/12/wing-chun-indonesia-2015-2016/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *