«

»

Jan 04

Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun untuk Indonesia

Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun Indonesia mengajak perguruan beladiri, komunitas maupun pecinta wing chun Ip Man untuk mengadakan seminar atau training di daerah-daerah yang kesulitan untuk belajar wing chun Ip Man yang benar.

Ada dua program yang kami berikan:

  1. Wing Chun Journey
    Ditujukan kepada komunitas, perguruan ataupun para pecinta wing chun Ip Man dengan cara megundang sifu Martin Kusuma dan asisten dalam seminar atau pun training selama 1 – 2 hari, cukup dengan menyediakan akomodasi, hotel dan makan selama berada di sana (link wing chun journey).
    Pemateri (Sifu Martin Kusuma) dan asisten tidak menerima bayaran / gratis.
  2. Seminar Series
    Seminar atau training diadakan dan dikelola sepenuhnya oleh TIM Wing Chun Indonesia, namun melibatkan dan dibantu oleh pengundang (baik perguruan beladiri, komunitas ataupun pecinta wing chun Ip Man) dalam hal mencari tempat seminar/training, hotel dan akomodasi.
    Semua biaya akan dikeluarkan dan diatur sepenuhnya oleh TIM Wing Chun Indonesia, oleh sebab itu semua kegiatan maupun acara menjadi hak dari TIM Wing Chun Indonesia.

wing-chun-journey-seminar

Pemateri baik di Wing Chun Journey dan Seminar Series hanyalah Sifu Martin Kusuma yang merupakan Ketua Instruktur dengan sertifikasi Ving Tsun Athletic Association (VTAA) Hongkong, yang sampai hari ini masih belajar dengan GM Ip Ching yang merupakan pewaris wing chun Ip Man di dunia.

 

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2016/01/tradisional-ip-man-tim-wing-chun-untuk-indonesia/

5 comments

Lompat ke formulir komentar

  1. Ryan Parei

    Kapan Sifu akan mengadakan seminar TIMWC di Palangkaraya,Ibu Kota Kalimantan Tengah ?

    1. Administrator

      Dari sana belum ada pihak yang undang secara serius…

  2. Ryan Parei

    trima kasih Sifu,sya akan mencari anggota yang minat berlatih serius dan kami akan sepenuhnya menanggung semua akomodasi seminar,tpi perlu waktu lama cari anggota yang serius

  3. Muhamad Faisal Wibawa

    Sifu kemarin saya ada kirim pesan di website ini.
    Kami Mahasiswa dari Kalimantan Timur ingin membantu mengembangkangmengembangkan Wing chun di Kaltim. Dengan pergerakan aktif Mahasiswa mudah-mudahan wing chun bisa lebih berkembang di Kaltim. Kami sudah punya komunitas, dan berkomunikasi aktif dengan saudara-saudarasaudara-saudara TIMWC di Pontianak salah satunya Pak Liong Bong…

    Mohon bimbingannya Sifu!

    1. Administrator

      Silahkan ikuti program wing chun journey…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *