«

»

Jul 25

Pembagian Buku Wing Chun Gratis

Kabar gembira bagi seluruh pecinta Wing Chun di tanah air, karena Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun Indonesia bekerja sama dengan Wingchun-Shop, membagikan 20 eksemplar buku lanjutan “Wing Chun Tradisional Ip Man” karya sifu Martin Kusuma, kepada taman bacaan, perpustakaan umum, perpustakaan sekolah dan pesantren di daerah-daerah terpencil di seluruh Indonesia.

Buku yang akan kami bagikan berjumlah 20 eksemplar, telah dicap dan ditandatangani langsung oleh sifu Martin Kusuma. Semua biaya pengepakan dan pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh (TIM) Wing Chun Indonesia.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan(TIM) Wing Chun Indonesia untuk memperkenalkan dan menyebarkan wing chun Ip Man di seluruh Indonesia tanpa memandang status sosial, suku, agama, miskin maupun kaya. Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh penerima buku:

  • Kirimkan bukti berupa copy scan akte atau izin atau surat keterangan resmi dari sekolah/pesantren atau pengelola tempat.
  • Kirimkan foto tampak depan dan ruangan taman bacaan/perpustakaan.

Kirim semua data tersebut di atas ke email tokowingchun@gmail.com atau ke alamat:
Atlantic Fitness, Sportmal / Mahaka Square Lt. 2 Kelapa Gading – Jakarta Utara.

Keputusan penerima buku sepenuhnya adalah hak (TIM) Wing Chun Indonesia dan penerima buku akan di umumkan di web & facebook resmi (TIM) Wing Chun Indonesia.

Tenggat waktu dan pengiriman buku : 31 Agustus 2017.

Disponsori oleh Wingchun-Shop, www.wingchun-shop.com

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2017/07/pembagian-buku-wing-chun-gratis/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *