«

»

Apr 01

Brotherhood of Wing Chun Indonesia

IMG-20130330-00577Puji syukur kita panjatkan pada Tuhan YME, karena pada hari ini (1 April 2013) Komunitas Tradisional Ip Man Wing Chun Semarang dan Komunitas Tradisional Ip Man Wing Chun Yogyakarta telah bergabung dengan Brotherhood of Wing Chun. Hal ini bisa terlaksana karena adanya persamaan cara pandang, keinginan yang kuat untuk belajar dan mengajarkan wing chun Traditional Ip Man kepada siapa saja, tanpa memandang status sosial, warna kulit, agama, miskin maupun kaya.

Kami sadar, dalam belajar dan menyebarkan Wing Chun Tradisional Ip Man tidaklah mudah, perlu pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi yang tidak sedikit, karena dalam belajar Wing Chun Tradisional Ip Man, kita tidak hanya belajar jurus, gerakan, menghindar atau cara membela diri, tetapi juga belajar filosofi moral akan keberanian, kehormatan, etika, sopan santun, menghargai orang lain dan rendah hati serta menjalankan 9 aturan berprilaku Wing Chun Ip Man.

Kami berterima kasih kepada Tradisional Ip Man Wing Chun Semarang dan tim Wing Chun Yogyakarta, khususnya bro Enos Raharja dan bro Destyan atas kepercayaannya bergabung dalam Brotherhood of Wing Chun. Kami berharap dengan usaha dan kerja keras kita semua, kita dapat memajukan Wing Chun Tradisional Ip Man di tanah air dan dapat diperhitungkan di kancah internasional.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2013/04/brotherhood-of-wing-chun-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *