«

»

Jul 08

Join Wing Chun Indonesia

dicipleWing chun Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh pecinta bela diri pada umumnya, dan wing chun pada khususnya, untuk bergabung dalam keluarga besar Tradisional Ip Man Wing Chun (TIMWC) Indonesia. TIMWC Indonesia merupakan perguruan wing chun Ip Man Indonesia pertama dan satu-satunya yang menjadi juara dunia pada kejuaraan Wing Chun Dunia tahun 2014 di Hong Kong yang diadakan oleh Ving Tsun Athletic Association Hong Kong (VTAA), yang merupakan organisasi wing chun Ip Man pertama & tertinggi di dunia.

Adapun keunggulan dari TIMWC Indonesia adalah:

  1. Perguruan wing chun Ip Man nirlaba pertama yang sah secara hukum Indonesia karena telah terdaftar di Departemen Hukum dan HAM, dengan akte notaris nomor 5.
  2. Instruktur utama TIMWC Indonesia terakreditasi sebagai ‘Chief Instructor’ oleh VTAA Hongkong. Seluruh instruktur TIMWC Indonesia juga telah diakui sebagai member tetap VTAA Hong Kong.
  3. TIMWC Indonesia adalah perguruan bela diri yang hanya mengajarkan wing chun Ip Man dengan sumber ilmu yang didapatkan langsung dari GM Samuel Kwok (murid GM Ip Chun dan GM Ip Ching), GGM Ip Ching (anak kedua Ip Man), dan tokoh-tokoh wing chun Ip Man lainnya.
  4. Metode pengajaran wing chun Ip Man menggunakan kurikulum yang sistematis & standard (standard untuk seluruh Indonesia), sesuai dengan kurikulum wing chun Ip Man Hong Kong. Pembelajaran diuji secara berkala setiap 6-8 bulan pelatihan, secara serentak di seluruh Indonesia.
  5. Bagi member yang berbakat dapat berkesempatan untuk mengikuti program ‘Atlit Nasional’ untuk diikutsertakan dalam kejuaraan wing chun nasional maupun internasional dengan dibiayai oleh TIMWC Indonesia.
  6. TIMWC Indonesia menggunakan sistem pembayaran ‘All Clubs’, dimana setiap member dapat berlatih di mana saja di seluruh Indonesia tanpa dikenakan biaya tambahan.
  7. Di dukung dengan program-program pelatihan dan seminar baik nasional maupun internasional dengan tujuan untuk terus belajar dan mengembangkan wing chun Ip Man di dunia.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2015/07/join-wing-chun-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *