«

»

Jan 14

Seminar Wing Chun 1 di Semarang

Pamflet-Semarang-WJSeminar wing chun semarang merupakan bagian dari Program Wingchun Journey Brotherhood of Wingchun untuk memperkenalkan dan menyebarkan bela diri wing chun kepada semua pecinta wing chun tradisional Ip Man khususnya dan pemerhati maupun praktisi beladiri pada umumnya.

Dengan biaya yang sangat terjangkau bagi semua orang program ini dilaksanakan bersama komunitas Wing Chun Semarang yang akan diadakan tanggal 23 – 24 Februari 2013.

Dalam seminar ini para peserta akan mendapat pemahaman yang jelas dan benar akan sejarah wing chun tradisional Ip Man, tata aturannya, tradisi yang masih berlaku hingga sekarang, filosofi, teknik dan jurus-jurus secara gamblang dan orisinil.

Setelah mengikuti seminar ini kami yakin para peserta akan tahu apa itu wing chun tradisional Ip Man dan yang sebenarnya sehingga dapat menjawab semua kebinggungan serta kegundahan akan wing chun Ip Man selama ini.

“Wing Chun Ip Man yang akan dijabarkan dalam seminar di Semarang nanti, merupakan wing chun Ip Man yang saya dapat secara langsung dari Shifu saya GM. Samuel Kwok dan Shigung Ip Ching (anak dari Grandmaster Ip Man), bukan dari buku, film, dvd, internet atau kreasi saya sendiri serta dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya,” tegas Shifu Martin.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2013/01/the-1st-semarang-wing-chun-seminar/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *