«

»

Peb 02

Ip Ching Ving Tsun Training, Hongkong 1 – 5 Maret 2016

ip-chingTradisional Ip Man (TIM) Wing Chun Indonesia akan mengadakan training bersama GM Ip Ching dan Team Ching Ving Tsun pada tanggal 1 – 5 Maret 2016 di Hongkong, dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Selain training, TIM Wing Chun Indonesia juga akan melakukan ziarah ke makan GGM Ip Man dan bersiraturahim dengan petinggi di Ving Tsun Athletic Association (VTAA).

Training kali ini merupakan bagian dari program Wing Chun Journey, TIM Wing Chun Indonesia berusaha secara rutin untuk melakukannya sebanyak dua kali dalam satu tahun.

Adapun tujuan dari journey ini adalah untuk menambah wawasan, menjalin hubungan dengan praktisi wing chun Ip Man lainnya, mengevaluasi hasil latihan selama ini, meningkatkan teknik dan kemampuan wing chun Ip Man yang sudah dipelajari. Selain itu training ini juga untuk persiapan dalam menghadapi pertandingan wing chun dunia yang akan diadakan pada bulan April mendatang.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2016/02/ip-ching-ving-tsun-training-hongkong-1-5-maret-2016/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *