«

»

Jun 01

Tradisional Ip Man Wing Chun International Association

Pada hari ini tanggal 1 Juni 2017, Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun mengumumkan berdirinya organisasi induk TIM Wing Chun dengan nama Tradisional Ip Man Wing Chun International Association ( TIMWC-IA ) yang akan menaunggi seluruh perguruan TIM Wing Chun di seluruh dunia dan untuk sementara berpusat di Jakarta, Indonesia.

Perkembangan TIM Wing Chun yang begitu pesat dan banyaknya permintaan untuk membuka cabang atau afiliasi di luar Indonesia maka di rasakan perlu untuk mendirikan induk organisasi TIM Wing Chun yg lebih besar dan bisa menjangkau seluruh pecinta wing chun di seluruh dunia.

Visi & misi TIMWC-IA adalah mempelajari, mendalami & menyebarkan wing chun Ip Man kepada siapa saja tanpa memandang status sosial, warna kulit, suku, agama, miskin maupun kaya. Dengan lineage yang jelas dan di dukung kurikulum yang sistematik, TIMWC-IA merupakan organisasi wing chun yang sangat modern tetapi tetap menjaga tradisi keaslian wing chun.

Bagi pecinta wing chun dimanapun, yang ingin mengundang Sifu Martin Kusuma dan team untuk seminar atau training dapat menghubungi kami. TIM Wing Chun tidak menerima bayar dalam memberikan seminar atau training, cukup menyediakan tiket, akumodasi dan makan.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2017/06/tradisional-ip-man-wing-chun-international-association/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *