«

»

Apr 29

Sertifikasi Instruktur Wing Chun Nasional 2017

Pelatihan Training of Trainers pada tanggal 12-14 Mei 2017 merupakan momen penting bagi seluruh Instruktur Tradisional Ip Man Wing Chun ( TIM Wing Chun ) Indonesia & Malaysia, karena pada pertama kalinya, TIM Wing Chun akan mengesahkan Sertifikasi Instruktur Wing Chun Nasional dengan agenda sebagai berikut:

  1. Pemahaman Visi & Misi Organisasi TIM Wing Chun,
  2. Pelatihan & standarisasi kurikulum TIM Wing Chun,
  3. Pelatihan materi baru & evaluasi materi yang sudah ada,
  4. Teknik pengajaran, aplikasi, dan pelatihan wing chun sesuai standar Sport International (prestasi),
  5. Teknik pengajaran, aplikasi, dan pelatihan wing chun Tradisional sesuai dengan apa yg diajarkan Gm Ip Man kepada murid dalam,
  6. Pelatihan P3K / First Aid untuk beladiri wing chun agar sesuai dengan standar keamanan & keselamatan beladiri International.

Materi Training of Traners di atas adalah materi standar bagi seluruh Instruktur TIM Wing Chun (yang memiliki Surat Keputusan Instruktur) dan akan di laksanakan setiap 2 tahun sekali. Instruktur yang telah melengkapi seluruh materi training akan mendapat Sertifikat Instruktur Nasional TIM Wing Chun (masa aktif 2 tahun). Sertifikat ini menunjukkan bahwa sang instruktur sudah memahami kurikulum nasional TIM Wing Chun dan mendapatkan legitimasi untuk mengajarkan wing chun Ip Man di seluruh cabang TIM Wing Chun Indonesia & Malaysia.

Training of Trainers ini adalah GRATIS untuk seluruh peserta. Semua biaya di tanggung oleh kas pusat TIM Wing Chun dengan fasilitas yang meliputi :

  1. Sertifikat First Aid dari PERKI,
  2. Sertifikat Instruktur Nasional TIM Wing Chun,
  3. Penginapan bagi instruktur dari luar Jakarta,
  4. Makan selama acara berlangsung.

Kegiatan Sertifikasi Instruktur Wing Chun Nasional adalah sangat penting dan merupakan suatu keharusan agar TIM Wing Chun semakin berkembang di seluruh dunia dengan prestasi yg gemilang pula.

Namun, hal terpenting dari kegiatan ini adalah ” KEBERSAMAAN ” – suatu hal yang sangat penting di TIM Wing Chun yang tidak bisa di nilai dengan materi. Kebersamaan ini merupakan ciri khas TIM Wing Chun yang mengedepankan kekeluargaan.

 

WE ARE FAMILY

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2017/04/national-wing-chun-instructor-certification-2017/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *