«

»

Mar 23

Ip Man Traditional Wing Chun Surabaya, Indonesia

Pada tanggal 20 – 22 Maret 2014, Brotherhood of Wing Chun (BoWC) Indonesia mengadakan training wing chun di komunitas Ip Man Traditional Wing Chun Surabaya yang sudah beberapa bulan ini berafiliasi. Ini merupakan training rutin dan berkala yang dilakukan BoWC Indonesia kepada semua komunitas wing chun Ip Man yang berafiliasi dan keluarga besar BoWC di seluruh daerah.

wingchunsurabaya

Training berkala dan konsisten sangat penting dilakukan oleh setiap komunitas wing chun Ip Man di mana pun, karena bukan hanya menambah dan meningkatkan kemampuan, tapi juga untuk mengevaluasi pelatihan dan pelajaran yang sudah diterima selama ini, apakah sudah benar sesuai konsep atau perlu perbaikan dan lain-lain.

Bagi BoWC Indonesia, kegiatan ini merupakan perwujudan dari visi dan misi BoWC untuk menyebarkan wing chun Ip Man kepada siapa saja dan memajukan wing chun di Indonesia agar lebih diperhitungkan di mata wing chun internasional serta mengajak seluruh pecinta wing chun Indonesia agar terus belajar dan belajar.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://wingchun-jakarta.com/in/2014/03/ip-man-traditional-wing-chun-surabaya-indonesia/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *